Rekomendasi Bacaan :

4 Ramuan Ini Bisa Mengurangi Rasa Sakit karena Kanker

Sedang Jatuh Cinta??? Jangan Lakukan 6 Hal 'Terlarang' ini

Kamu yang sedang jatuh cinta pasti saat ini sedang senyum-senyum sendiri seperti orang gila. Tapi, nggak apa-apa kok, nikmati saja rasa cinta itu supaya hidup kamu semakin bahagia karena semua orang memang menjadi ‘aneh’ ketika sedang jatuh cinta.


Siapa sih yang nggak pernah jatuh cinta? Jawabannya pasti nggak ada. Jatuh cinta terhadap lawan jenis merupakan sesuatu yang spesial yang jarang sekali terjadi. Ya, rasa itu hanya akan timbul ketika kamu bertemu dengan pria yang ‘kamu banget’.


Senyumnya, bahkan wangi parfumenya pun terasa terus menempel hingga kamu nggak akan pernah bisa melupakannya. Tapi tunggu deh, jatuh cinta memang sah-sah saja, namun kamu juga harus tahu batasannya karena ada beberapa hal yang memang tidak boleh dilakukan saat jatuh cinta. Apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Sedang Jatuh Cinta??? Jangan Lakukan 6 Hal 'Terlarang' ini (foto:pixabay.com)

1. Jangan pernah memberi harapan terlalu tinggi.
Yakin kamu sudah jatuh cinta kepadanya? Atau mungkin hanya sekadar suka penampilannya? Hmmm, kalau kamu belum tahu pasti sebaiknya kamu jangan terlalu banyak memberikan harapan palsu kepadanya. Cinta itu nggak boleh hanya dilandaskan pada rasa suka, tetapi juga kenyamanan. Ya, kalau nggak merasa nyaman, kamu nggak akan bisa bertahan lama dengannya.


2. Karena kamu wanita, banyak rambu-rambu moral yang harus kamu jaga. Rasa cinta kamu yang besar nggak boleh merusak keyakinanmu. Kamu itu wanita, jadi sudah pasti banyak hal yang harus dijaga. Jangan menganggap remeh nasehat orang tua, karena sebelum kamu, dia telah merasakan jatuh cinta. Coba tanya mama kamu deh, pasti dia bisa menjelaskan secara rinci jenis-jenis pria yang harus kamu hindari.


3. Berhubungan yang sehat tanpa s3ks, karena masa depan harus digapai dengan baik. Kamu masih pacaran, kan? Jadi, sudah sebaiknya hubungan kamu dengannya tidak didasari dengan nafsu. Kalau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, maka sudah dapat dipastikan bahwa masa depan kamu akan hancur.


4. Selalu berpikir positif, karena cinta tak selamanya menyatu. Semua pasangan pasti berharap hubungannya langgeng hingga kakek-nenek, tapi manusia nggak akan pernah tahu apa yang akan ia hadapi di depannya. Bisa jadi hubunganmu dengannya tidak bertahan lama, tapi cobalah untuk berpikir positif, kalaupun kamu dan dia tidak akan bertahan lama, pasti ada orang lain yang lebih baik. Sebelum itu semua terjadi, berdoalah pasanganmu saat ini memang jodohmu.


5. Dunia bukan milik kalian berdua, jika sedang jatuh cinta. Peluk-pelukan, bahkan ada yang cium pipi kiri dan kanan di tempat umum. Hmmm, coba deh dipikir lagi kalau mau mesra-mesraan, dunia ini bukan cuma milik kalian berdua, bagaimana jika orangtuamu melihat? Kalau memang sudah tidak sabar lebih baik minta si dia untuk membuktikan cintanya dengan melamar kamu.


6. Jangan selalu berpikir tentang dia dan dia. Selain pacar kamu, ada hal lain yang juga harus kamu pikirkan. Pendidikan, pekerjaan, keluarga, atau beberapa hal yang menyangkut masa depan kamu. Jatuh cinta si boleh, tapi jangan sampai cinta itu membutakan kamu. Jadikan pacar kamu itu sebagai penyemangat untuk kamu menggapai cita-cita kamu.




Baca Juga : 
Masker Madu, Ramuan Alam yang Membuat Wajah Semakin Mempesona


sumber :
http://www.bintang.com/relationship/read/2513509/bila-kamu-jatuh-cinta-jangan-lakukan-6-hal-ini
diakses 20 April 2017

Related Posts

Sedang Jatuh Cinta??? Jangan Lakukan 6 Hal 'Terlarang' ini
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server