Rekomendasi Bacaan :

4 Ramuan Ini Bisa Mengurangi Rasa Sakit karena Kanker

Masker Madu Ramuan Alam Yang Membuat Wajah Semakin Mempesona

Madu mengandung antimikroba, antioksidan, dan dapat memberikan efek menenangkan untuk kulit Anda. Kandungan antioksidan yang terdapat di dalam madu dibutuhkan untuk kulit guna melawan radikal bebas yang dapat merusak kulitmu. Radikal bebas bisa menyebabkan kulit kusam, penuaan dini yang ditandai dengan kriput dan bahkan kanker kulit.


Bagi kamu yang memiliki kulit wajah berjerawat atau kering, kini tidak perlu cemas lagi. Madu bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah wajahmu yang satu ini. Berikut cara-caranya:

Masker Madu Ramuan Alam Yang Membuat Wajah Semakin Mempesona (pixabay.com)

Masker madu untuk wajah berjerawat 


Selain mengandung antioksidan, madu juga mengandung antiseptik dan antibakterial. Kandungan inilah yang membuatnya masuk ke dalam daftar ramuan yang bisa membantumu dalam mengatasi jerawat. Caranya? Mudah sekali. Bilas muka dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit. Oleskan madu ke bagian wajah Anda, diamkan selama sekitar 30 menit, lalu bilas kembali dengan air hangat. Dan sekali lagi, basuh dengan menggunakan air dingin agar pori-pori wajah Anda kembali tertutup.




Masker madu untuk wajah kering 

Tidak hanya bagus untuk kamu yang memiliki wajah berjerawat, kulit kering juga bisa kamu atasi dengan menggunakan masker madu. Caranya, cukup dengan mengolesi wajahmu dengan menggunakan masker madu. Kemudian bilas dengan air hangat, lalu tepuk perlahan dengan handuk lembut. Hingga wajahmu mengering. Ingat, sebelum mengoleskan madu, selalu basuh wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Tidak perlu bingung mau menggunakan madu apa. Karena madu jenis apa pun bisa kamu gunakan. Asalkan madu tersebut madu asli.
 

Masker madu untuk mencegah penuaan dini

Kandungan antioksidan yang tinggi dalam madu menjadikannya sangat efektif untuk mencegah penuaan dini, seperti munculnya keriput, garis-garis halus, dan flek hitam. Mengaplikasikan masker madu juga bisa melindungi sel-sel kulit sehingga tetap terasa kencang dan halus.


Masker madu untuk mencerahkan wajah

Madu yang mengandung vitamin C dan vitamin E juga berkhasiat untuk mencerahkan wajah. Apalagi kalau aktivitas kamu seharian harus dilakukan di luar ruangan. Masker madu dapat mengembalikan warna kulit secara alami dengan mengurangi hiperpigmentasi akibat paparan sinar UV.


Masker madu untuk menyamarkan noda hitam

Cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan masker madu juga bisa dengan cara menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh jerawat, lho. Kandungan vitamin dan mineral yang terkandung dalam madu dapat meresap pada lapisan kulit dan membantu meregenerasi kulit. Dengan begitu, noda kehitaman yang membandel dapat disamarkan secara perlahan.





Sumber :
http://www.alodokter.com/masker-madu-si-ramuan-yang-membuat-wajah-semakin-manis 
http://www.rumahcantikcitra.co.id/artikel/masker-madu-yang-ampuh-untuk-memutihkan-kulit
diakses 21 April 2017

Related Posts

Masker Madu Ramuan Alam Yang Membuat Wajah Semakin Mempesona
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server