Rekomendasi Bacaan :

4 Ramuan Ini Bisa Mengurangi Rasa Sakit karena Kanker

Gak Bisa Move On, Selama 3 tahun Tiap Hari SMS Mantan !


Berpisah dengan kekasih memang menyedihkan ketika baru saja terjadi. Dan setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengatasi perpisahan dan patah hati.


Mulai dari melemparkan kekesalan dan kemarahan pada mantan, merasa seperti akan mati karena begitu sedih, hingga seiring berjalannya waktu, akan datang suatu hari dimana Anda tidak lagi menangisinya dan melupakan kekesalan pada mantan kekasih.





Namun pemuda ini tak kunjung bisa move on dari mantannya meskipun sudah tiga tahun putus cinta. Dia mengatasi putus cintanya dengan cara yang buruk. Bahkan dia dengan ekstremnya mengirimkan pesan teks pada mantan kekasihnya setiap hari selama tiga tahun.


Aksi si pria menjadi viral setelah dia mengunggah sendiri screenshoot pesan teks yang dia kirimkan berulang kali pada mantan kekasihnya. Melalui akun Twitter dengan nama @LohnoPicasso, dia memperlihatkan bagaimana dirinya telah mengirimkan pesan teks pada mantan kekasihnya setiap hari pada pukul 7:45 pagi selama tiga tahun berturut-turut untuk mengingatkan bahwa ia membenci mantannya. Bahkan untuk memastikan ia tidak pernah lupa untuk melakukannya, pemuda yang memiliki pengikut lebih dari 2.300 ini juga menetapkan alarm untuk mengingatkan dirinya sendiri.



            Foto: Dok. Twitter



Gambar yang diunggahnya itu juga menunjukkan mantan kekasihnya meminta agar Picasso berhenti mengirimkan teks tersebut setiap hari. Postingan itupun menjadi viral dan mengundang banyak netizen untuk mengomentari perilaku yang dilakukan oleh Picasso tersebut.


Salah satu komentar menanggapinya dengan sedih bahwa apa yang Picasso lakukan hanyalah membuang-buang waktu saja. "you love to waste your time, doing what you do isn't healthy, you're harassing someone who's over you, sad," tulis salah satu netizen di balasan twitternya.



sumber :
https://wolipop.detik.com/read/2017/04/11/111902/3471165/852/belum-move-on-pria-ini-sms-mantan-pacar-tiap-hari-selama-3-tahun 

Related Posts

Gak Bisa Move On, Selama 3 tahun Tiap Hari SMS Mantan !
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server