Dia Cuman Pura - Pura Cinta??? ini Pertandanya

kanker payudara, kanker selvix, kanker payudara stadium 3
Hubungan asmara yang bahagia adalah ketika pria dan wanita saling mencintai satu sama lain. Dan hal yang paling membahagiakan di dunia ini adalah ketika orang yang kamu cinta, mencintai kamu balik, bukankah begitu? Namun, Ada beberapa orang yang seakan-akan tulus mencintai pasangannya, namun sebenarnya itu hanyalah sebuah akting, alias berbohong. Ia menjalin hubungan dengan sang wanita, namun nggak mencintainya dengan tulus. Ia menciptakan ilusi cinta untuk pasangannya, bukan memberikan cinta yang tulus dari lubuk hatinya.

Tentu akan menyakitkan bila mengetahui pasangan hanya berpura-pura mencintai kita. terlebih ketika ia hanya memermainkan perasaan kita. Jika pasanganmu menunjukkan beberapa sikap ini, boleh jadi ia hanya berbohong padamu.



Kamu Bukanlah Prioritasnya
Jika ia mencintaimu, sesibuk apa pun dirinya, pasti akan menyempatkan diri untuk memberi kabar atau sedikit perhatiannya agar kamu nggak kesepian atau khawatir. Namun, sikap ini nggak akan ditunjukkan oleh seseorang yang nggak mencintai pasangannya dengan tulus.

Dia bisa sangat loyal pada teman-temannya, namun ia nggak bisa berlaku hal yang sama denganmu. Ia ingin menikmati hidupnya, namun nggak pernah mengajakmu untuk ikut bersenang-senang. Kalaupun sedang menghabiskan waktu denganmu, ia nampak terpaksa. Kamu bagaikan beban untuknya. Jika sudah seperti ini, kamu perlu memastikan perasaan pasangan pada dirimu.




Nggak Menghargai Pemberianmu
Ketika mencintai seseorang, kita ingin memberikan sesuatu sebagai bentuk cinta dan perhatian padanya. Mulai dari memberikan kado mahal, membuatkannya masakan spesial, atau mengirimkan perhatian dalam pesan singkat. Pasangan yang mencintaimu tentu akan merasa bahagia saat menerima pemberianmu. Rasa bahagia yang ia tunjukkan pun tulus dari hati.

Namun, berbeda dengan pasangan yang pura-pura mencintaimu. Ia terlihat nggak peduli setaip kali kamu memberikan sesuatu padanya. Entah itu perhatian, entah sebuah barang. Mungkin sempat mengucapkan terima kasih, tapi raut wajahnya nggak menunjukkan rasa bahagia. Lebih buruk lagi, ia akan menolak pemeberianmu mentah-mentah. Kalau sudah begini, benarkah ia mencintaimu?


Dia Nggak Peduli dengan Kehidupanmu
Mungkin saja perhatiannya berkurang karena ia sedang sibuk. Mungkin. Tetapi, ia nggak akan lupa untuk tetap peduli dengan kehidupanmu. Karena kamu adalah pasangannya yang ia cinta. Ketika seseorang nggak mencintai pasangannya, ia nggak akan memberika perhatiannya padamu, bahkan menanyakan kehidupanmu. Ia nggak peduli dengan yang kamu lakukan, atau yang kamu alami.


Kamu Merasa Dipermainkan
Sulit untuk tahu apakah kamu sedang dipermainkan atau nggak. Namun yang pasti, pasangan yang hanya pura-pura mencintaimu akan selalu menuntut banyak hal dari dirimu. Ia ingin menerima, tetapi nggak ingin memberi. Hubungan yang seharusnya saling memberi, hanya berjalan satu arah saja.



Kalau kamu mulai merasa terbebani dengan permintaan pasangan, mulai merasa bahwa nggak mendapatkan cinta dan perhatian darinya, selalu berkorban untuk pasangan, cobalah untuk berhenti dan renungkan semua itu. Apa hubungan yang kamu jalani ini sehat dan membahagiakanmu? Kalau nggak merasa bahagia, mengapa masih bertahan dengannya? Mengapa masih bertahan dengan orang yang nggak mencintai kamu?



sumber 
diakses 3 April 2017

Related Posts

Dia Cuman Pura - Pura Cinta??? ini Pertandanya
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server