Rekomendasi Bacaan :

4 Ramuan Ini Bisa Mengurangi Rasa Sakit karena Kanker

Bila Melakukan 7 Hal ini, Anda Telah Selingkuh!! tanpa Anda Sadari


Anda Sangat Mencintai Pasangan Anda, Perselingkuhan mungkin tidak pernah terlintas di benak anda. Akantetapi dengan melakukan hal - hal berikut ini bisa jadi anda berada di tepi Jurang Perselingkuhan tanpa anda sadari.


    gambar : keluarga.com

1. 'Flirting' di kantor atau di tempat lain

Jika Anda berpikir sedikit 'Flirting' adalah wajar, pikirkan lagi. 'Flirting' selalu mengundang masalah. Setiap tindakan yang menandakan adanya sedikit saja keromantisan itu berbahaya. Senyuman yang terkesan spesial  kepada lawan jenis dengan sedikit tersipu - sipu atau malu -malu mengatakan, "Kamu Cantik ya." atau "Saya Mengagumimu" perilaku anda yang seperti itu bisa jadi memberikan signal bahwa anda menginginkan hubungan yang lebih spesial dengan orang itu, Mungkin maksud ada tidaklah demikian, namun orang lain bisa jadi memiliki asumsi yang berbeda.

Sebaliknya Jika anda membawa 'Flirting' tersebut ke pulang ke rumah, menggoda pasangan anda maka hal itu bisa mencerahkan hari suami atau istri anda. 'Flirting' dengan pasangan anda sendiri bisa menjaga ikatan pernikahan dan membuat pernikahan anda dapat penuh warna  dan menyenangkan.



2. Curhat Masalah Pribadi Anda dengan Lawan Jenis

Curhat atau berbagi masalah pribadi atau masalah keluarga anda dengan lawan jenis bisa membawa anda ke dalam hubungan dan masalah baru yang mungkin tidak pernah anda harapkan. Berawal dari rasa nyaman yang anda dapatkan saat bercerita, gengaman tangan hangat, tepukan tangan dibahu, dan mungkin yang lebih parah anda mungkin akan menerima atau memberikan pelukan kepada teman curhat anda.

Masalah pribadi harus disimpan dalam pernikahan Anda.  Bicaralah dan diskusikan  dengan pasangan tentang permasalahan yang anda hadapi, Pelukan atau bahkan sekedar belaian dari pasangan anda mungkin bisa menenangkan anda, namun jika itu tidak cukup cobalah berkonsultasi kepada saudara atau bagian dari anggota keluarga yang bisa dipercaya, atau anda bisa berkonsultasi ke ahli terapi atau konsultan.

Yang pasti bukan dengan seseorang lawan jenis yang bisa "mencuri" rasa nyaman dan rasa cinta anda dengan pasangan anda  dan akhirnya bisa menghancurkan pernikahan anda.




3. Janji Bertemu sendirian dengan lawan Jenis

Hai ini mungkin tampak tidak berbahaya dan bukan masalah ketika anda makan siang dengan lawan jenis baik dengan teman kerja atau orang lain sendirian atau tanpa pasangan anda,

Namun janji bertemu dengan seorang lawan jenis sendirian tanpa didampingi pasangan anda, hal itu justru adalah awal tumbuhnya benih - benih perasaan yang bisa berkembang menjadi perasaan emosi yang tidak di inginkan sebelumnya.

Seorang istri menemukan Struk Makan siang untuk berdua di saku baju suaminya. Sang Istri dan Suaminya memiliki hubungan pernikahan yang sangat harmonis. Saat suaminya pulang, dia menanyakan kepada suaminya, "Apa ini ?" sang suami kemudian menjawab kemudian  " Oh, Itu kemarin aku mengajak sekertaris kantor untuk makan siang sekedar untuk mengucapkan terima kasih",  Istrinya Berkata, "Hal itu tidak akan terjadi lagi kan?" Sang suami menyadari akan kesalahannya dan merespon "tidak, itu tidak akan terjadi lagi, Aku pun merasa ada yang aneh ketika aku hanya makan siang berdua dengannya"

Tidak ada yang salah untuk memberikan jamuan makan siang kepada teman kerja, namun jika anda sudah menikah. Lakukanlah itu dalam bentuk acara groub atau yang melibatkan beberapa orang, atau ajaklah pasangan anda. Dan tidak ada tidaklah salah mengingatkan psangan anda tentang sesuatu hal yang salah, karena tindakan itu adalah bukti bahwa kita melindungi rumah tangga dan menunjukkan rasa cinta kepada pasangan .



4. Menceritakan Keburukan Pasangan Anda

Teman sejati tidak pernah mengatakan hal buruk tentang teman nya kepada orang lain, melakukan hal itu merupakan bentuk ketidak setiaan. Pasangan yang sudah menikah merupakan satu sahabat sejati, Pasangan suami istri keduanya harus saling menjaga dan melindungi reputasi.

Satu - satunya pengecualian adalah jika terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) anda harus melaporkan ke pihak yang berwajib. Anda harus melindungi diri dan anak-anak.



5. Chating  Online dengan Lawan Jenis

Menurut studi yang dilakukan di Amerika Serikat, Menurut studi Amerika Serikat, "Online Chating" menjadi pemicu masalah dalam hubungan rumah... Beatriz Mileham, dari Universitas Gainesville, Florida.

Sebagai contoh, banyak yang bertemu lagi dengan mantan kekasihnya lewat internet, kemudian berakhir dengan perselingkuhan.
Solusinya mudah, "Jangan Lakukan, tindakan itu tidak sebanding dengan keutuhan rumah tangga dan perasaan anak-anak"



6. Tidak Mau berhubungan lnt*1m dengan pasangan 

Ketika Kelntlman dengan pasangan semakin merenggang, keutuhan rumah tangga yang jadi taruhannya, Hubungan lnt*1m bukan hanya sebagai sarana pemenuhan kebutuhan bilogis semata, tapi hal itu merupakan ritual yang diperlukan agar pasangan tetep terhubung baik secara fisik dan emosional.

Membuat ritual tersebut menjadi  bagian aktif dari pernikahan  dapat meningkatkan kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga. Ada saatnya anda harus pengertian dan bersabar. Ritual ini tidak boleh dipaksakan, melainkan berdasarkan ketulusan dan pengertian dari suami istri. Jadikan hal ini bagian yang menyenangkan dari pernikahan anda.



7. Lebih mementingkan anak dan orangtua

Pasangan adalah orang yang paling penting dalam hidup Anda. Hubungan yang lainnya adalah yang nomor dua. Bukan berarti Anda tidak mencintasi anggota keluarga yang lain, tapi lebih mendahulukan anak dibandingkan dengan pasangan tentu bisa menyakiti pernikahan Anda tanpa Anda sadari. Taruhlah pasangan di nomor 1 dan secara otomatis kita akan memberikan kehangatan kebersamaan Ayah dan Ibu untuk anak-anak di rumah.

Sama halnya dengan orangtua Anda. Anda mencintai dan menghormati mereka, tetapi mereka bukan prioritas utama. Suami dan istrilah yang utama. Kebaikan hubungan antara kita dan pasangan juga akan secara otomatis membawa energy yang baik di tengah keluarga besar.




terjemahan bebas dari artikel asli berjudul "7 ways you're being unfaithful to your spouse and don't even know it" oleh Gary and Joy Lundberg.

Related Posts

Bila Melakukan 7 Hal ini, Anda Telah Selingkuh!! tanpa Anda Sadari
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server