Rekomendasi Bacaan :

4 Ramuan Ini Bisa Mengurangi Rasa Sakit karena Kanker

Awas Kenali Pria "Bertopeng" di balik Sosoknya yang Baik


Demi mencuri hati gadis idamanya, kadang sebagian pria akan berusaha menutup-nutupi sifat buruknya. Sifat buruk pria ini lantas akan tampak ketika sudah mendapat wanita yang diinginkannya. Apa saja ciri-ciri lelaki Bertopeng “baik-baik” ini?




Mungkin, sebagian cewek akan merasa tersanjung ketika didekati dengan pria yang tampak romantis dan berwibawa. Sekadar saran, sebaiknya para perempuan waspada dengan pria bertipe seperti ini. Bisa jadi, itu hanya kedoknya untuk bisa menguasai Anda.


Pria berkedok sosok baik-baik ini sebenarnya tidak tulus mencintai cewek incarannya. Bagi mereka, perempuan sekadar objek yang harus ditaklukkan.

Sebagaimana dilansir Allwomenstalk, ada lima ciri-ciri pria “baik-baik” berkedok ini. Satu di antaranya adalah terlalu memuji Anda.



1. Menyebut Anda Berbeda

Pria bertopeng ini biasanya memuji Anda sebagai pribadi yang berbeda dari wanita lain. Ia berusaha membuat Anda tersanjung agar bisa merebut perhatian Anda.


2. Memuji Setinggi Langit

Ketika Anda bertemu dengan pria yang selalu memuji Anda dan menjelek-jelekkan perempuan lain, Anda harus hati-hati. Itu hanya trik si pria “baik-baik” untuk membuat Anda merasa berbeda, sehingga Anda menaruh kepercayaan kepadanya.


3. Posesif

Sifat posesif adalah tanda seseorang yang berpikiran sempit. Sebaiknya, wanita berhati-hati dengan hal ini. Terlebih, ketika pria yang mendekati Anda itu menampakkan kebencian dengan teman-teman pria Anda. Pria ini sebenarnya menganggap perempuan sebagai objek s3*ks semata.


4. Terpaku dengan Stereotip

Pria berkedok biasanya terpaku dengan stereotip umum soal definisi perempuan dan pria. Misalnya, perempuan itu harus pandai memasak dan mengurus segala keperluan rumah, sementara pria adalah sosok yang harus selalu dipatuhi perempuan.




5. Pilihan Kata Kasar

Pria Berkedok di balik sosoknya yang “baik” ini biasanya suka menggunakan kata-kata kasar atau jorok. Perempuan yang jeli akan bisa merasakan esensi dari bahasa yang digunakan si pria.



sumber :
solopos.com/2015/12/21/tips-cinta-hati-hati-simak-5-tanda-pria-berkedok-baik-baik-672859
diakses 25 April 2017

Related Posts

Awas Kenali Pria "Bertopeng" di balik Sosoknya yang Baik
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server