Rekomendasi Bacaan :

4 Ramuan Ini Bisa Mengurangi Rasa Sakit karena Kanker

5 Tanda Pasangan Anda Tidak Setia, Baca tanda ke 4 ...

kanker payudara, kanker selvix, kanker payudara stadium 3
Kesetiaan merupakan hal yang terpenting pada setiap jalinan hubungan seseorang. Tanpa kesetiaan hubungan tersebut tidak akan berjalan lebih lama. kesetiaan biasanya akan muncul ketika kita baru saja jadian. Mungkin kita akan mengumbar umbar janji “setia selamanya” kepada kekasih kita. akan tetapi bukti menunjukan kebanyakan NOL. Banyak sekali hubungan yang diawali dengan mengucap kata “setia selamanya” namun tetap saja hubungan itu kandas di tengah jalan.


Jika anda sedang menjalin suatu hubungan anda juga harus selalu konsisten untuk menjaga janji kalian berdua, namun ketika anda sudah memiliki sifat yang setia akan tetapi jika pasangan kita tidak, justru itu sama juga bohong dan itu akan melukai hati kita. agar hati kita tidak di lukai oleh pasangan kita. kita sebenarnya dapat mengetahui apakah pasangan kita setia atau tidak, simak 5 cara mengetahui pasangan kita setia atau tidak berikut :

1. Amati perhatianya

Awal pacaran anda akan mendapatkan perhatian yang luar biasa dari pasangan anda. setiap menit setiap jam mungkin pasangan anda akan selalu menhubungi anda. dengan menggunakan pacuan tersebut anda dapat mengetahui pasangan anda setia atau tidak. Bandingkan perhatianya ketika awal dia menjalin hubungan dengan ketika saat ini anda bersamanya. Jika perhatian itu semakin lama semakin menyurut atau jarang ini merupakan tanda bahwa pasangan kita tidak setia. Sedangkan jika sejak awal sampai saat ini perhatian pasangan kita tetap baik maka pasangan kita tergolong pasangan yang setia.




2. Becanda

Becanda memang lumrah dilakukan oleh banyak pasangan kekasih. Becanda selain untuk mendekatkan diri secara emosional becanda juga mampu menghilangkan rasa jenuh pada hubungan anda. anda juga dapat mengetahui pasangan kita setia atau tidak dengan becanda ini. Pasangan yang masih setia akan selalu becanda ketika bertemu dengan kita. walaupun terkadang dia menggunakan panggilan panggilan yang aneh kepada kita. sedangkan untuk pasangan yang sudah tidak setia dia akan selalu marah marah kepada kita dan memasang muka bosan ketika bertemu dengan kita.


3. Takut berantem

Berantem memang menjadi bumbu penyedap untuk pasangan. karena tanpa berantem jalinan kasih sayang sesama pasangan tidak akan terbentuk, seseorang pasangan yang setia dia akan takut jika harus setia hari berantem dengan kita, pasangan yang setia jika berantem akan berusaha terus untuk mendapatkan maaf, sebaliknya untuk pasangan yang tidak setia dia akan membuat permasalahan menjadi besar dan memiliki sifat tidak mau mengalah atau Egois, biasanya jika marah tersebut memuncak pasangan yang tidak setia akan menggunakanya untuk memutus hubungan kita.


4. Peluangan waktu

Pasangan yang masih selalu setia kepada kita dia akan selalu menyempatkan waktunya untuk selalu bersama dengan kita, akan tetapi jika pasangan kita sudah tidak setia dia akan lebih mementingkan urusan pribadinya dari pada kita, walaupun sebenarnya urusan tersebut tidak teramat penting. Seperti hanya nongkrong bersama teman temanya.

5. Ekspresi wajah

Seorang pasangan yang masih setia dengan kita akan memperlihatkan ekspresi wajah yang merah dan senyum yang indah ketika kita bertemu denganya. Hal ini menunjukan bahwa dia masih nyaman dengan kita. akan tetapi jika pasangan sudah tidak setia dia akan memasang wajah yang serem atau bosan ketika melihat kita.




Itulah tanda pasangan yang setia atau tidak, saran dari saya dalam menjalin suatu hubungan itu sangat diperlukan kesetiaan jadi anda harus pintar mencari pasangan yang memiliki sifat setia agar nantinya anda tidak sakit hati karena ditinggalkan.


Related Posts

5 Tanda Pasangan Anda Tidak Setia, Baca tanda ke 4 ...
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server