Tanda - Tanda Cowok mu Mulai Tidak Setia

Kamu yakin Cowok kamu setia? Jika dulu kamu yakin dan sekarang tidak lagi, maka kamu benar-benar harus mencari tahu apakah si dia benar-benar setia atau tidak. Kesetiaan menjadi satu hal yang sangat penting ketika menjalin sebuah hubungan. Nggak heran jika wanita atau pria akan lebih memilih menjomblo daripada punya pacar tapi hobinya melirik sana-sini.best hosting, cheap hosting, hosting review, wordpress hosting, usa hosting
Sudah bertahun-tahun pacaran, tapi masih ada rasa ketidak percayaan bisa dibilang sangat wajar karena kamulah orang yang paling tahu jika sikap dia telah berubah. Untuk kamu yang baru pacaran, ragu terhadap kesetiaan si pacar itu sih pasti, pasalnya kamu dan si dia masih sama-sama mencoba untuk mengenal satu sama lain.

Tanda Pacar Tidak Setia




Lalu bagaimana cara mengetahui jika pacar kita benar-benar orang yang setia dan tidak akan pernah bermain api dengan memulai perselingkuhan? Ada empat hal yang akan membantu kamu untuk mencari tahu apakah si dia benar-benar cinta sama kamu atau punya banyak selingkuhan di luar sana.

Pertama, malas menunjukkan kasih sayangnya di depan umum. Jika biasanya si dia selalu menggandeng tangan kamu ketika sedang jalan bareng dan sekarang tidak, maka kamu harus waspada. Bukannya menakut-nakuti, tapi keanehan ini harus kamu cari tahu dan tanyakan langsung kepadanya.

Kedua, selalu menerima telepon atau pesan singkat misterius. Sia dia selalu bersikap aneh saat menerima telepon. Jika ditanya biasanya dia akan menjawab,”Bukan siapa-siapa.” Hmmm, jawaban yang malah akan memunculkan banyaknya pertanyaan baru, bukan?


Ketiga, si dia jadi gampang marah. Tanda yang satu ini memang paling gampang dikenali. Ada masalah kecil, jadi besar, dia pun hobinya marah-marah. Capek nggak si menghadapi pacar yang seperti itu? Tapi, jika si dia sudah bersikap seperti itu dan apabila semakin keterlaluan, sebaiknya kamu segera mengambil sikap.

Keempat, ciri-ciri terakhir dari pacar tidak setia adalah tidak lagi terbuka. Dulu kalian bisa saling terbuka tentang berbagai hal, tapi sekarang kenapa tidak? Si dia mulai merahasiakan sesuatu alhasil sikapnya itu akan membuatmu curiga. Untuk mengatasi hal ini ada baiknya kamu ajak si dia ngobrol dan mencari solusi terbaik untuk kalian berdua.


Baca Juga :
Kenali Bahwa si Doi adalah Cinta Sejatimu


sumber : Bintang.com 18 Maret 2017

Related Posts

Tanda - Tanda Cowok mu Mulai Tidak Setia
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server