Rahasia Siti Menurunkan Berat Badan 6 Kg dalam Seminggu

Sering gagal dalam usaha menurunkan berat badan tidak membuat Siti patah arang, berbagai macam cara telah dia coba, mulai dari meminum obat - obatan pelangsing tubuh, namun hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya Siti Nursantini mencoba Meminum Air Jeruk Nipis dan hasilnya WOW Berat badan Siti Turun dari 61 Kg menjadi 55 Kg dalam seminggu.

Menurunkan Berat Badan 6 Kg dalam Seminggu dengan Air Jeruk Nipis

image : health.detik.com

Berikut Penuturan siti dikutip dari  harian Online Detik Heath. :

Saya sebenarnya termasuk orang yang suka ngemil. Tapi bentuk tubuh saya membuat saya setiap hari diejek oleh teman-teman. Awalnya saya tidak memedulikan apa yang dikatakan mereka bahwa saya gemuk. Tapi lama-kelamaan saya berpikir bahwa gemuk tidak baik bagi kesehatan.

Saya pernah mencoba mengonsumsi obat pelangsing tapi yang ada malah bikin detak jantung saya bekerja dengan cepat. Kemudian saya mencoba menjalani diet non-karbo alias tidak memakan karbohidrat, tapi ujung-ujungnya malah menyiksa diri saya sendiri. Saya hampir putus asa.

Saya melakukan penelitian dengan mengukur berat badan setiap jam setiap hari. Ketika saya timbang, ada makanan yang akan menjadi lemak dan ada juga minuman yang mengurangi lemak, bergantung waktunya.



Contohnya ketika saya makan pada siang hari, pada siang hari makanan yang kita makan akan langsung dibakar oleh tubuh kita dan ditambah suhu udara yang sedang panas maka mempercepat proses pembakaran. Dari situlah kemudian pada pertengahan September ini saya mencoba diet ala saya sendiri.

Jadi pada pagi hari ketika bangun tidur saya meminum air perasan jeruk nipis dibarengi air putih sebanyak 2 gelas. Setelah itu saya berolahraga ringan seperti senam.

Menurut saya jeruk nipis sangat bagus bagi tubuh karena dapat membersihkan dan membuang kotoran yang terdapat dalam tubuh. Jeruk nipis juga dikenal kaya akan kandungan vitamin C yang baik untuk kulit.

Kemudian siang harinya pada jam setengah 1, saya makan nasi dan lauk pauk yang tidak mengandung santan dan kaya akan serat. Ketika malam, apabila saya merasa lapar saya hanya makan buah apel dan minum air putih saja.

Dalam sehari saya dapat menghabiskan air putih lebih dari 2 liter. Dan hasilnya setelah seminggu saya mencoba diet tersebut berat badan saya yang tadinya 61 kg menjadi 55 kg. Saya akan meneruskan diet ala saya ini karena saya belum mencapai berat badan ideal saya, yaitu 45 kg. Semangat!



Sumber :
  1. https://health.detik.com/read/2014/10/12/120221/2716398/1419/rutin-minum-air-jeruk-nipis-pagi-hari-bobot-siti-turun-6-kg-lho  ( diakses 9 Maret 2017)

Related Posts

Rahasia Siti Menurunkan Berat Badan 6 Kg dalam Seminggu
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server