Rekomendasi Bacaan :

4 Ramuan Ini Bisa Mengurangi Rasa Sakit karena Kanker

5 Cara Efektif Mengatasi Rambut Bercabang Tanpa Memotongnya

Rambut bercabang laksana seperti bencana bagi kaum para perempuan. Selain tidak berkilau lagi, hal ini juga menandakan bahwa rambutmu kekurangan nutrisi dan rambutmu tidak sehat.


Bagi sahabat Inspirasiwanita yang sudah mencari-cari solusi mengatasi rambut bercabang tapi belum ada yang berhasil, coba saja lima cara di bawah ini.


Cara Efektif Mengatasi Rambut Bercabang Tanpa Memotongnya (via: popsugar.com)


1. Salah satu penyebab rambut bercabang adalah cuaca yang panas. Maka dari itu jika keluar rumah pada siang hari usahakan menghindari terik matahari secara langsung mengenai rambutmu, atau bisa memakai  topi, payung, syal, atau tabir surya khusus rambut.


2. Memakai deep conditioning, Pada dasarnya sama saja dengan mengunakan conditioner seperti biasa. Tapi jangan langsung dibilas. Diamkan sampai 15-20 menit, lalu baru boleh dibilas dengan air bersih.


3. Bisa juga menggunakan serum rambut, agar rambutmu ternutrisi. Lakukan hal itu setiap hari secara rutin.


4. Bila tidak suka memakai produk yang mengandung alkohol atau  zat kimia, kamu juga bisa menggunakan minyak zaitun. Caranya mudah, sahabat Inspirasiwanitatinggal memakai minyak zaitun pada rambut dan diamkan kurang lebih setengah jam. Kemudian bersihkan dengan shampoo dan bilas hingga bersih.




5. Makanlah yang sehat dan tidak mengandung bahan pengawet. Rambutmu juga butuh nutrisi dari dalam. tidak cukup hanya dengan menggunakan shampoo dan conditioner.


Nah, itu sahabat Inspirasiwanita itulah lima cara memperbaiki rambut bercabang tanpa memotongnya. Kelima cara ini sangat efektif, namun tetap saja membutuhkan waktu sampai rambutmu sehat kembali.



sumber : 
www.bintang.com/style/read/2294631/5-cara-memperbaiki-rambut-bercabang-tanpa-memotongnya
diakses 17 Januari 2017


Related Posts

5 Cara Efektif Mengatasi Rambut Bercabang Tanpa Memotongnya
4/ 5
Oleh
Loading...

kanker servix, makanan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks, kanker payudara, penyebab kanker payudara,penderita kanker serviks yang sembuh, hosting, hosting gratis, wordpres hosting, vps hosting, dedicated server